Minggu, 30 September 2012

SIAP UTS.1- XI-2012

SUDAHKAH ANDA MENYELESAIKAN PENUGASAN DI POSTING SIAP UTS.1-XI/2012?
JIKA BELUM SEGERA LAKUKAN !
SOAL LANJUTAN:
36. Berikut ini adalah ciri MEMO sebagai jenis surat dinas, yang bukan adalah... .
      a. bahasanya resmi
      b. pada umumnya dibuat oleh seseorang yang berkedudukan lebih tinggi
      c. berisi pesan singkat
      d  menggunakan kalimat luas dengan harapan isinya jelas
      e. menggunakan kata permohonan sebagai pembuka memo
37. Surat dinas adalah jenis surat yang berbahasa resmi. Berikut ini adalah kalimat
      pembuka MEMO yang tepat, yaitu... .
      a. Bersama  MEMO  ini saya kirimkan kepada...  .
      b  Saya mohon kepada Bapak Imron agar...  .
      c. Dengan MEMO ini saya memberitahukan...  .
      d. MEMO ini sebagai pemberitahuan agar bapak,ibu serta saudara...   .
      e. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Imron atas...   .
38. Kalimat penutup MEMO yang tepat adalah...
      a. Atas bantuannya saya mengucapkan terima kasih.
      b. Saya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan.
      c  Terima kasih atas bantuan Bapak.
      d. Saya ucapkan terima kasih.
      e. Sekian terima kasih.
39. Berikut ini adalah bagan MEMO yang tepat, yaitu...
      a. pembuat memo. penerima pesan, isi pesan
      b. judul , isi dan penutup MEMO
      c  pembuat pesan, isi pesan dan penutup pesan
      d. salam pembuka, isi dan penutup MEMO
      e. Salam pembuka, tubuh dan pertanggung jawaban MEMO
40. Perbedaan yang mendasar antara bentuk surat blog dan balok terdapat pada...  .
      a. kota dan tanggal surat                           d. tubuh surat
      b. tujuan surat                                           e  sistem penulisan surat
      c. salam pembuka surat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar